Kamis, 20 September 2018

Pintu Merbau

Pintu Merbau
Pintu Merbau
Pintu Kamper





















Pintu Merbau

         Pintu Merbau Adalah pintu kayu yang dibuat dari bahan kayu yang keras, berat dan tahan rayap. Malah penulis berani mengatakan bahwa kayu merbau adalah kayu yang anti rayap. Kenapa penulis bisa berani mengatakan seperti itu, ya itu adalah berdasarkan pengalaman penulis ketika tumpukan kayu dari berbagai macam jenis kayu diserang rayap. yang lain kena semua kecuali kayu Merbau tidak kena.

          Asal usul Kayu merbau adalah dari indonesia tepatnya dari papua. Luar biasa memang papua adalah tempat serta gudangnya kayu merbau yang masih banyak sekali terdapat dihutan-hutan pedalaman papua. karakteristik kayu merbau mempunyai serat sedikit kasar tpi halus karena mengandung minyak yang baunya sangat menyengat, dan warna kayunya merah  maroon gelap.

        Jika kalian ingin membuat Pintu Kamar, Pintu Utama, Pintu Minimalis, Pintu kayu, Pintu Klasik, Pintu Kayu Anti Rayap, Pintu Anti Rayap, Kusen Pintu, Kusen Kayu, Kusen Gundul, Kusen gendong, Kusen Kayu Gendong, Kusen Jendela, Jendela Kayu, Pintu Garasi, Kusen Garasi, Maka pilihlan Bahan Kayunya dari bahan Kayu Merbau Papua dijamin Kuat Berpuluh-tahun.

CEK HARGA!!!!

1. JUAL PINTU MERBAU 
    JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGGERANG dan BEKASI   (KLIK DISINI)
2. JUAL PINTU MERBAU CIREBON (KLIK DISINI) 



Jakarta, 20 September 2018

Nasekun Kusnadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar